Senin, 05 April 2010

Jumlah Laki-Laki Dibandingkan Dengan Jumlah Perempuan - Lebih Banyak Pria Daripada Wanita???????

Salah satu alasan pria melakukan poligami alias memiliki istri lebih dari satu adalah karena jumlah perempuan lebih banyak dari jumlah laki-laki. Namun jika kita lihat angka statistik indonesia, maka terlihat bahwa jumlah laki-laki sedikit lebih banyak daripada perempuan.

Lihatlah sumber data statistika berikut ini : Data Statistik Penduduk Indonesia

Mitos jumlah lelaki jauh lebih sedikit daripada wanita kadang bisa membuat para laki-laki menjadi besar kepala dan begitu sebaliknya terhadap para perempuan bisa dibuat minder dan cemas. Dari kenyataan inilah justru wanita harusnya bangga karena mereka akan diperebutkan para lelaki.

Kondisi jumlah perempuan jauh lebih banyak dibanding laki-laki mungkin memang pernah terjadi namun pada jaman dulu kala ketika jaman perang baik jaman penjajahan maupun jaman kerajaan dulu yang menyebabkan banyak para pemuda laki-laki mati di medan pertempuran.

Bisa juga dari sisi angka, jumlah pria memang lebih besar. Tetapi kenyataan di lapangan memperlihatkan cukup banyak laki-laki yang mengidap kelainan seksual atau penyimpangan seks yang menyukai sesama jenis, sehingga umumnya mereka tidak akan begitu tertarik pada kaum hawa. Mungkin bisa jadi jumlah laki-laki normal memang lebih sedikit daripada jumlah perempuan normal.

Silahkan anda simpulkan sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar